Minggu, 25 September 2011

Definisi CAN (CAMPUS AREA NETWORK)

Campus network

 Sebuah jaringan kampus, jaringan kampus daerah, jaringan area perusahaan atau bisa adalah sebuah jaringan komputer terdiri dari interkoneksi jaringan area lokal.

Infrastructure CAN (Campus Area Network):

Dalam jenis jaringan, teknologi yang sama bersama dengan perangkat keras yang digunakan dalam bangunan yang berbeda dari satu kampus atau satu perusahaan. Mereka mengikuti terminologi yang sama seperti jaringan area lokal tetapi perbedaannya adalah bahwa mereka saling berhubungan antara beberapa bangunan di lokasi tertentu. Bayangkan sebuah kampus universitas di mana Anda memiliki beberapa departemen seperti teknologi informasi, elektronik, komunikasi massa dan halus dll seni dan dalam semua departemen laboratorium komputer, mereka telah menerapkan struktur infra-sama dari perangkat keras dan teknologi lain yang menggunakan jaringan area lokal sebagai alat utama, dan satu pesan yang dikirim oleh satu departemen dapat diakses oleh departemen lain, maka kita mengatakan bahwa jaringan adalah sebagai berikut teknik jaringan Kampus Daerah (CAN).



Sama halnya dengan perusahaan atau organisasi yang memiliki departemen yang berbeda dalam satu lokasi dan ini departemen dapat berkomunikasi satu sama lain menggunakan media komunikasi CAN (Campus Area Network). Dalam Area Networking Kampus (CAN) sistem jenis yang sama berarti perangkat keras yang router, switch, hub, kabel dan titik sambungan nirkabel yang sama bahkan di beberapa bangunan. Kita dapat mengatakan bahwa semua sumber daya jaringan tesis dimiliki oleh organisasi yang sama. Jika kita berbicara tentang perusahaan koneksi internet, kita melihat bahwa salah satu universitas menggunakan koneksi yang sama untuk semua departemen nya. Dalam BISA (Kampus Area Network), seperti koneksi internet, satu perusahaan telah berurusan dengan seluruh organisasi.

1 komentar: